Sambut Brazil 2014

Diposting oleh ŦลяíĐ, Jumat, 28 Maret 2014

sambut brazil 2014

  Mari kita sambut pesta akbar piala dunia 2014 yang akan di selenggarakan di Brazil dengan meriah, dan kita do'a kan juga ya agar Stadion piala dunia 2014 di Brazil yang sedang dibangun selesai tepat waktu.
  Ngomongin Brazil ne, banyak pemain muda yang berbakat contohnya saja pemain favorit saya Neymar da Silva Santos Júnior atau yang biasa dipanggil Neymar pernah memenangkan Golden Ball sebagai pemain terbaik pada piala konfederasi FIFA 2013. Terus pemain favorit saya adalah David Luiz dan Daniel Alves, tidak tau kenapa saya sangat suka dengan pemain ini. Nah apakah Brazil yang memiliki banyak pemain bintang akan menjadi juara piala dunia tahun ini, kita lihat saja nanti ya. Hehehe

  Oh ya sob untuk kamu penggila bola sekarang ini ada perogram undian berhadiah dari Sambut Brazil 2014 atau disingkat SAMBA 2014. Dimana ada hadiah utama untuk 25 pemenang bisa nonton piala dunia ke Brazil bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32, 25 Tablet, 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas. Program ini berlaku 1 Januari sampai 15 April 2014.

Cara mendapatkan hadiah dari sambut Brazil 2014 (SAMBA).
1. Bisa dengan kredit motor Honda tipe apa saja baik baru maupun seken dari FIFASTRA.
Bisa juga dengan kredit barang elektronik atau perabot rumah tangga dari SPEKTRA.
2. Untuk setiap 1 (satu) unit motor atau barang yang di kredit mendapatkan 1 Poin undian.
3. Ekstra 5 Poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA maupun SPEKTRA.
4. Ekstra 5 poin undian khusus untuk yang kredit sepeda motor Honda


baru tipe Matic dan Sport.
5. Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
6. Contoh perhitungan poin : Jika anda pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian Anda kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima Anda adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
7. Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar