ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

Diposting oleh ŦลяíĐ, Sabtu, 21 Desember 2013


Asalammualaikum
Hi sob ketemu lagi dengan saya Nubi Jenius.Hee
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon adalah PC Tablet keluaran terbaru dari merek ternama yaitu Asus.
Kelebihan Asus Fonepad Tablet 7 Inci ini adalah di lengkapi dengan fungsi telepon. Seperti yang kita tau, biasanya pc tablet hanya bisa di gunakan untuk internet saja, nah kini ASUS Fonepad hadir mempersembahkan tablet dengan fungsi telepon yang memungkinkan penggunanya bisa menerima atau melakukan panggilan suara, bisa juga di pakai SMS ataupun MMS.
Kalo kita lihat dari fitur di atas ASUS Fonepad Tablet 7 Inci ini memiliki fungsi seperti smartphone, benar tidak ?

Di segi tampilan Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon hadir dengan pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold dan menggunakan casing berbahan metallic finish, sehingga Tablet ASUS ini memberikan kesan elegan, rapi dan minimalis. ASUS Fonepad Tablet 7 Inci juga di lengkapi layar resulusi HD 1280x800 dan menggunakan panel IPS (In Plane Swtiching) menjadikan PC Tablet ini memiliki layar yang sangat baik dan warna cerah meski di lihat dari berbagai sudut.
Di bagian depan di lengkapi juga kamera 1.2MP dan di bagian belakangnya di lengkapi kamera 3MP dengan Auto Focus dapat di gunakan untuk merekam video berukuran HD 720p.

Ini sob tampilannya, klik untuk memperbesar gambar
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon


Dan kalian juga bisa lihat dari video dibawah ini.
http://www.youtube.com/watch?v=ykV6S0d-2Fc

Bukan hanya itu, Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon juga di senjatai dengan Prosesor Intel Atom Z2420 Lexington yang memiliki kecepatan 1.2GHz dan memiliki fitur HyperThreading sehingga Asus Fonepad menjadi Tablet 7 Inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut. Tablet Asus 7 Inci ini berbasis Android 4.1 Jelly Bean.

Nah ini Sob, Untuk penyimpanan data di Tablet Android dari Asus ini bisa menyimpan data 8 sampai 32GB, namun bila menurut anda itu masih kurang, Anda masih bisa menambahnya lagi hingga 32GB lewat slot MicroSD, dan Asus juga menyediakan Online Storage (Layanan Penyimpanan Data Secara Online) yang bisa di gunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna Asus.
Layanan penyimpanan data berbasis Cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan Anda bisa Membuka, Membuat dan Mengedit Dokumen MS Word, Excel dan PowerPoin lewat Asus Fonepad tanpa perlu menginstall Microsoft Office.

Asus Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon di lengkapi juga baterai sebesar 4270mAh, baterai yang mampuh menampung energi listrik 4270mAh ini jika anda gunakan untuk memutar video beresolusi HD 720p bisa tahan hingga 9.5 jam, namun jika di gunakan untuk menelpon di jaringan 3G baterai tersebut bisa bertahan hingga 31 jam.
Waw bagaimana menurut anda tentang Asus Fonepad ini, sangat kumplit dan Ok bukan.

Untuk Harga Asus Fonepad, Anda tidak usah takut kemahalan, Tenang saja harganya bisa terjangkau sesuai dompet kita.hee
Harga Tablet Asus ada dua (2) macam ne sob
  1. Yang pertama ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon dengan kapasitas 8GB harganya Rp2.499.000
  2. Yang kedua ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon dengan kapasitas 32GB harganya Rp3.699.000
Ok sob sekian dari saya tentang Asus Fonepad Pc Tablet Terbaru, semoga bermanfaat
Wasalam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar