Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Diposkan oleh ŦลяíĐ, Sabtu, 31 Mei 2014

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
Hallo gan kita bahas SEO dan Tempat Kursus SEO yang tepat yuk?
pertama kita bahas dulu apa itu SEO.
Search Engine Optimization atau yang biasa kita singkat dengan nama SEO adalah serangkaian proses yang biasa dilakukan secara sistematis yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas trafik atau mendatangkan pengunjungan melalui mesin pencari(google.com dll) menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan SEO adalah untuk menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya situs web tersebut ada dihalaman pertama dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan di mesin pencari. logikanya gini, misalkan kita punya blog atau website yang menempati posisi teratas dalam mesin pencari dengan kata kunci "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta" otomatis pengunjung tersebut akan mengunjungi blog atau website yang ada paling atas.
Bayangkan jika agan pandai SEO dan punya barang atau punya keahlian yang bisa dijual atau di iklankan di internet, bukan tidak mungkin jika blog atau website agan yang menempati posisi teratas dalam mesin pencari akan banyak di kunjungi.
tempat kursus seo dan internet marketing
Jika agan tertarik atau ingin mencoba untuk belajar SEO agan bisa kursus SEO aja di DUMET School tempat kursus yang beralamat di jakarta.

Beberapa list yang bisa kita pelajari jika Kursus SEO dan Internet Marketing di DUMET School.
  •  Kursus Web Master, kamu bisa mempelajari ilmu membuat website menggunakan teknologi HTML5, PHP MySQL, CSS3, jQuery dan Photoshop.
  •  Kursus Internet Marketing, di kursus ini kamu bisa belajar membuat website menggunakan Wordpress dan stategi internet marketing dengan SEO.
  •  Kursus Mobile App, belajar membuat aplikasi di android, iOS dan blackberry dengan jQuery Mobile dan Java.
  •  Kursus CMS Master, yang bisa kita pelajari membuat website company profile dan e-commerce menggunakan Wordpress dan joomla.
nah itu hanya sebagian aja ya gan, jika agan ingin tau lebih banyak bisa dilihat di kursus internet marketing.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar